Sabtu, 12 November 2011

4 U

Ada rasa rindu saat kau jauh.... 
ada rasa hilang bila tak mendengar suaramu...
& ada rasa sunyi saat kau diam..
 
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti.
Mungkin aku tak sengaja juga menyakiti.
Andai aku tau isi hatimu...

Telah kuperjuangkan, mati-matian, hingga mati rasa ini, 
terhadap segala godaan, 
maka dari itu, sayangilah aku. !

Demi dirimu, 
musnah kejayaanku, 
yg pertama terakhir dan selamanya, 
kamulah janji setiaku, 
maka dari itu, setialah kepadaku  !

Suatu hari nanti, kau akan membenarkanku, 
dan semua yang anggap kejam, 
adalah keindahan yang terpendam .

Walau membuatmu sakit, 
itulah caraku agar kau bangkit, 
karena aku inginkan yang terbaik, 
Bagimu sang penghuni lubuk hati .

Walau tak indah di matamu, 
Itulah caraku menyayangimu, 
hingga kelak kau akan tahu, 
betapa besar cinta di hatiku .

Cintailah aku selagi aku ada...
jangan menunggu hingga aku pergi...


#13:11:11:09:08


Tidak ada komentar:

Posting Komentar