Minggu, 17 Juni 2012

BIJAK !!


Aku sayang pada diriku sendiri, apa yg sudah terjadi memang harus terjadi, ada tujuannya, 
aku mengerti akan rasa sayang Tuhan padaku, pasti ada maksud baik dibaliknya..

kutenangkan diriku…kukuasai perasaanku…semakin tenang dan semakin damai…
terima kasih Tuhan Engkau telah menghindarkanku dari masalah yg lebih besar…
aku pasrahhh…aku tenang…aku damai…
hai hatiku tenanglah…damailah….
inilah diriku yang sesungguhnya, diri yang tenang … 
selalu mengerti bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini pasti ada tujuan baiknya…
aku memilih untuk pasrah dan bersyukur…terima kasih Tuhan..aku bahagiaaa….

Aku sadar akan keberadaanku, aku merasa mampu untuk menguasai perasaanku, karena aku sayang pada diriku sendiri. 
Sekarang aku memilih untuk tenang dan menyadari dengan sangat mendalam bahwa hidupku berharga..aku penting..aku penting..aku disayangi…
aku diinginkan oleh kehidupan ini…aku pasti bisa…
perasaan sedih dan kecewa dan hampa hanyalah perasaan sementara saja..
yang hanya numpang lewat…
aku pasti bisa sukses…aku yakin…dan demi keluargaku..orang-orang yang kusayangi..
aku ingin melihat mereka bahagia…

ya Tuhan mampukanlah aku…aku pasti sukses!! aku pasti bisa!!!”
Sekarang aku sudah tenang..aku sudah damai..aku dapat menguasai perasaanku dengan mudah…karena ada kasih sayang Sang Pencipta di dalam batinku..terima kasih yah Tuhan..sekarang aku sudah merasa sangat damai dan tabah…masalah sebesar apapun, KekuatanMU di dalam diriku jauh lebih besar!! aku pasti bisa!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar