Kamis, 11 Oktober 2012

Bencikah??? Cintakah???



kini aku pun mulai belajar untuk membenci mu !
diri mu yg dulu aku sayangi !
diri mu yg dulu aku cintai !

>,<

kini semua sudah hilang !

benar benar hilang !
aku tak dapat memisahkan rasa cinta dan benci ku !

Sulit !

Memang sulit untuku membenci mu !
sekarang , besok ,dan nanti !
Cinta atau benci ?
yg akan aku berikan untuk mu ?
Aku benci keadaan ini.
Aku benci kebohongan.
Kenapa keadilan tak berpihak.
Pantaskah aku bersikap.

Jujur aku tak bisa hindari sepi.
Malam ini kmbali hatiku merintih.
Inginkan dirimu.
Jelas tak mampu lagi kudekati.
Aku benci ...

Malam ...
Lelapkan tidurku
Dengan angin malammu.
Biarkan aku mimpikanmu.
Indahnya malam brtaburan bintang.

Hilangkan kebenciaan.
Lenyapkan bayangannya.
Damaikan hatiku brsama dinginmu.
Tentramkan jiwa sepanjang malammu brgulir. 

Bersama dedaunan..
Aku akan jatuh ketika ia menguning diatas dahan..
Bersama angin..
Aku terbang meninggi dengan semilir yang dingin..
Bersama rasa..
Aku hanyut dalam sebuah harapan hampa..
Bersama air..
Aku terbawa kemana ia mengalir..

Dan bersama cinta ini..
Sesungguhnya bukan engkau yang ku ingini..
Dalam hatiku.. fikiranku.. perasaanku..
Aku sangat mencintaimu.. juga membencimu

83//73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar