Kamis, 20 Juni 2013

Gejolak Juni


Aku bangun setiap pagi berharap melihat bbm darimu,,, yg nyatanya "nothing"


Entah apa yg kurasa, sepertinya waktu ini kita begitu jauh. jujur aku takut kalau kamu akan bosan denganku. Apa yg ku pikirkan selalu kamu, kemana kamu, sedang apa kamu, sama siapa kamu??? Aku yakin kamu tau gimana rasanya itu..


Aku benar2 ingin berbicara dgnmu, tapi aku merasa seperti aku mengganggumu.. :’(
Apapun yg kulakukan kamu gag peduli lagi.. bahkan kabarku saja kamu mungkin gag tau dan gag mau tau.. sedihnya... tahukah aku merindukan perhatianmu syang? Aku ingin bersamamu, aku butuh kamu, aku butuh bahumu untuk bersandar dlm lelahku.

Aku merindukanmu, tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk berhenti peduli. Karna ku rasa smua percuma, saat kau tak pdulikan rinduku. aku pling gag suka disepelekan, di acuhkan, rasanya nyesek banget taukk... Entah rasa apa iki, mungkin aku terlalu berarap, mungkin kekawatiranku akan tingkahmu yg dulu. maaf aku merasa tag diperlakukan scr adil olehmu, ya.. aku kecewa dalam diam.. tp entah knp tak peduli betapa marahnya aku, aku selalu memaafkanmu. ahhh... dasar cinta. *upppss

Ketika aku berbicara dengan mu, hari ku menjadi jauh lebih baik.
Yaa,,, iniLah yg ku rasa.. iniLah yg ku dambakan.. mengertilah sayang. !



buat Tuhan : Tuhan, jika dia memang jodohku, lancarkanlah rencana kami; jika tidak, beritahulah kami dg anggun. =)


x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar